
Kesulitan Komunikasikan IDE & DELEGASI kepada anggota team lain?
Pernahkah Anda merasa pesan Anda tidak dipahami dengan baik?
Komunikasi bukan hanya soal berbicara, tapi juga soal mendengarkan, menyampaikan, dan menghubungkan orang lain.
Keahlian ini bisa menjadi kunci utama kesuksesan di dunia kerja.
85% Keberhasilan dalam Karier Ditentukan oleh Komunikasi dan Hubungan Interpersonal
Penelitian dari Carnegie Institute of Technology mengungkapkan bahwa “85% kesuksesan dalam karier berasal dari kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal, bukan hanya keterampilan teknis”.

25% Peningkatan Produktivitas dengan Komunikasi Efektif
Studi dari Harvard Business Review menunjukkan bahwa tim yang berkomunikasi secara efektif dapat meningkatkan produktivitas mereka hingga 25%. Kunci kolaborasi yang sukses adalah komunikasi yang jelas dan terbuka.
Komunikasi adalah Jembatan untuk Menyampaikan Ide dan Visi
Tanpa komunikasi yang baik, ide brilian tidak akan pernah sampai ke tempat yang tepat. Komunikasi yang efektif memungkinkan Anda menyampaikan visi dan membangun kesepahaman.
Survei LinkedIn menunjukkan bahwa 91% perekrut mengutamakan kemampuan komunikasi saat mencari kandidat terbaik. Ini bukan hanya soal berbicara, tapi juga memahami orang lain.
Asah Keahlian Komunikasi Anda dengan Pelatihan!
Untuk mengasah dan melatih cara menyampaikan visi dan ide dengan jelas. Komunikasi yang efektif dan membangun relasi yang kuat di tempat kerja.